4 Bisnis Tanpa Modal di HP yang Patut Dicoba

Posted on

Selalu ada cara untuk mencoba berbisnis, termasuk di era digital. Tampaknya ada berbagai pekerjaan dengan hanya gadget dan tidak ada anggaran sedikit pun. Pekerjaan-pekerjaan tersebut tentunya berkaitan dengan aktivitas di dunia maya. mulai dari reseller hingga terhubung dengan media sosial.

BACA JUGA: Dapat Ratusan Dollar Dari Hobi Upload Foto

BACA JUGA: Dapat Ratusan Dollar Dari Hobi Upload Foto

Dropshiper

Banyaknya aktivitas belanja online di tengah pandemi Covid-19 juga membuat nama dropshipper melambung tinggi. yang bekerja sebagai Dropshippers bukanlah pedagang tetapi pengecer toko online di e-commerce.

Dropshippers biasanya bekerja dengan iklan digital yang ditargetkan. Hal ini terkadang membuat konsumen yang sedang menggulir layar ponselnya berhenti sejenak untuk flash.

Dikutip dari CNBC International, kisah dropshipper juga tak selalu mulus. Seorang dropshipper, Nick Peroni mengatakan bahwa rekan-rekan barunya adalah orang-orang yang malas dan memiliki pemikiran untuk cepat kaya tetapi hanya menghabiskan sedikit bisnis.

“Banyak individu yang baru saja memasuki model bisnis ini dan malas. Mereka tidak melihatnya sebagai bisnis. Mereka melihatnya sebagai perampasan uang, ide cepat kaya di mana kami akan menjual produk menggunakan iklan Facebook dan menghasilkan banyak uang, ”katanya,

Affiliate Marketplace

Akhir-akhir ini semakin meningkat dan berkembang kegiatan mencari uang dari ribuan menjadi puluhan rupiah, salah satunya menjadi AFFILIATE. Pemasaran afiliasi adalah sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual suatu produk atau jasa. Dengan mengacu pada Affiliate Marketplace, kami akan memasarkan produk tanpa harus memiliki stok.

@andhikayudhaid

Reply to @goodboyyyyyy3 ##shopeeaffiliate ##shopeeaffiliates ##shopeeaffiliatesprogram ##affiliateshopee ##cariuangonline

♬ Say So (Instrumental Version) [Originally Performed by Doja Cat] – Elliot Van Coup

Cara kerja affiliate marketing untuk marketplace adalah, kami hanya menyebarkan link produk dari marketplace ke berbagai media sosial yang kami miliki, seperti Facebook, Twitter, Tiktok atau Instagram.

Jika seseorang mengklik link yang kita bagikan tadi dan dia melakukan penjualan, maka kita akan mendapatkan komisi.

Survei Online

Pekerjaan lain adalah mengisi survei online. Dalam dunia bisnis sebelum membuat desain atau merilis produk, perusahaan harus mencari tahu apakah akan ada persyaratan atau yang disebut proses riset pemasaran.

Riset pasar adalah bisnis, dengan seperti di AS menghabiskan banyak uang setiap tahun untuk kegiatan ini termasuk survei.

Untuk menghemat waktu dan uang, banyak perusahaan bermunculan dalam riset pemasaran online. nilai mendistribusikan survei secara online lebih murah daripada mengirim surat atau melalui telepon.

Meluncurkan Howstuffworks, mereka yang mengisi survei akan mendapatkan insentif. Beberapa situs internet seperti e-Rewards dan MySurvey, konsumen dapat memperoleh uang atau poin pada setiap survei yang diisi dan dikirim.

Poin sering ditukarkan sebagai diskon produk atau kartu hadiah untuk mengisi bahan bakar.

Manajer Media Sosial Freelance

Yang terakhir berkaitan dengan media sosial. Sesuai dengan Sendible, seorang manajer media sosial kontrak akan ditugaskan berbagai klien dan bekerja untuk merencanakan dan melaksanakan strategi media sosial.

Ini berbeda dengan dipekerjakan sehari-hari, mereka hanya mengelola saluran sosial untuk satu merek saja. Sedangkan untuk freelancer yang dipekerjakan secara kontrak dan biasanya bekerja dengan berbagai merek dalam waktu tertentu.

Orang yang cocok untuk pekerjaan ini mudah beradaptasi dan inovatif. Ini juga memiliki kualitas dalam profesi karena lanskapnya terus bervariasi, termasuk kekuatan untuk berkolaborasi dan mengkomunikasikan ide.