Dapat Penghasilan Dengan 10 Aplikasi Foto Penghasil Uang Online 2021

Posted on

Aplikasi foto penghasil uang ini konsepnya sangat mudah dan rata-rata sama seperti situs jual beli foto online lainnya. Anda hanya perlu membuat atau memotret foto terbaik kemudian dipajang untuk dijual.

Untuk bentuk dari setiap aplikasinya memang dibuat lebih unik dengan adanya dashboard simpel, tantangan dan berbagai fitur lainnya. Sehingga tempat jual beli ini lebih menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil CUAN Tanpa DEPOSIT

Hanya saja perlu dipahami bahwa tidak semua aplikasi terkait memang bertujuan untuk lapak jual beli. Namun Anda tetap bisa memposting foto untuk mendapatkan reaksi penggemar seperti like dan komentar.

Beberapa aplikasi penjual foto yang ada ini tentunya mudah didownload melalui App Store/ iOS Store maupun Play Store. Bahkan untuk mengunduhnya juga cukup praktis bebas bagi siapa saja dan tanpa ada biaya khusus.

Perlu dipahami dalam aplikasi ini juga tidak selalu menjamin adanya payout per bulan. Namun jika tekun dan serius melakukannya niscaya Anda bisa menghasilkan bayaran.

Rekomendasi aplikasi foto penghasil uang terbaru 2021

Anda yang penasaran ingin menggunakan aplikasi foto penghasil uang, berikut beberapa daftar aplikasinya khusus untuk Anda:

  1. iSnap2- Sell Your Photos

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang suka dengan bentuk aplikasi yang sederhana dan simpel. Aplikasi ini juga menerima foto yang berasal dari kamera DSLR ataupun ponsel untuk dijual belikan.

Jadi penggunanya jelas lebih bebas berkarya menghasilkan foto sesuai resolusi perangkatnya. Pengembang dari aplikasi iSnap2 ini adalah P. Doormain.

DOWNLOAD DISINI

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah terdukungnya semua lisensi jenis jual beli foto yang ada di dalamnya. Anda bisa menikmati adanya tampilan data analitis untuk para penggunanya.

Kunci penting untuk mendapatkan kunjungan banyak adalah menambahkan keywords dan tags sebanyak mungkin dalam fotonya. Tambahkan juga kelengkapan rincian dari foto terkait termasuk tema, lokasi dan lainnya.

  1. Kiki Time Apk

Aplikasi bagus kedua yang bagus digunakan adalah Kiki Time Apk. Bagi Anda yang suka dengan tampilan lebih ke sosial media maka Kiki Time adalah pilihan yang tepat.

Hanya saja sesuai dengan namanya, aplikasi ini fokus dengan posting sebuah foto. Bisa dibilang juga aplikasi ini bentuknya seperti blogging simpel.

Sehingga tidak hanya upload foto penggunanya juga bisa bercerita tentang seni, keluarga, budaya, makanan dan travel. Bahkan bisa juga ditambah dengan topik atau tema lain yang relevan.

Secara mudahnya untuk membuat foto berhasil diunggah maka pengguna harus menyertakan rincian caption di bawahnya. Fotonya nanti dibentuk seperti slide jadi bisa upload lebih satu.

Sementara untuk captionnya diletakkan pada bagian judulnya. Selanjutnya jangan lupa buat album untuk mengumpulkan foto yang sesuai dengan genrenya.

Uniknya dalam aplikasi ini pengguna akan langsung dapat saldo awal sebagai modal sebesar  $3,6. Untuk bisa menambah saldonya silahkan upload foto yang nantinya diberi imbalan $0,29.

Jadi semakin banyak upload fotonya maka penghasilan yang didapatkan juga bertambah. Budget yang didapatkan nanti juga berdasarkan level pengguna baik Super Creator, Silver Pro dan Bronzer untuk yang terbawah.

DOWNLOAD DISINI

Minimum saldo yang bisa dipindahkan ke rekening Paypal adalah $75. Untuk bisa dapat poin awalnya silahkan masukkan kode “lkzaQe9nh” dan nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

  1. PincStyle

PincStyle ini cocok untuk Anda yang suka memposting foto pada konsep laman influencer marketing agar dapat uang.

Hanya saja PincStyle ini belum ada versi aplikasinya jadi bisa dinikmati melalui website saja. Ke depannya akan disediakan versi aplikasi agar prosesnya lebih mudah.

Ada tugas penting yang harus dilakukan untuk bisa dapat uang dari aplikasi ini. Tugasnya adalah saling berbagi sticker, like, komentar pada setiap penggunanya.

Tugas ini jelas sederhana dan ada imbalan setiap berhasil melakukannya. Untuk yang sudah upload fotonya akan dapat imbalan sekitar 5 poin per fotonya.

Perbanyak poin dari aplikasi ini dan dapatkan imbalan berupa uang. Agar bisa ditransfer ke rekening Paypal maka jumlah uangnya harus mencapai $100.

Bagi yang masih bingung menggunakan aplikasinya jangan khawatir, ikuti beberapa langkah di bawah ini:

    • Buka website dari PincStyle ini dan lakukan pendaftaran dalam lamannya. Bisa menggunakan Play Store atau AppStore sesuai ponselnya.
    • Lakukan registrasi sampai akunnya selesai dibuat dengan baik.
    • Sudah selesai, pengguna bisa langsung unggah foto dan dapatkan uangnya.

DOWNLOAD DISINI

Untuk menambah poin dalam menggunakan aplikasi ini bisa juga dengan follow dari rekomendasi pengguna dan aktif upload foto.

Perbanyak poin yang didapatkan untuk langsung dapat uang ditransferkan ke Paypal.

  1. WhatsAround

Rekomendasi keempat yang cocok digunakan adalah aplikasi WhatsAround. Blockchain Ethereum adalah bayaran yang diberikan untuk para pengguna aplikasi ini dan termasuk dalam keunikannya.

Jadi jangan berpaku pada sistem pembayaran lainnya karena hanya bisa menggunakan uang crypto.

Untuk Anda yang menggunakan Instagram tentu tidak akan kaget dengan aplikasi ini. Hanya untuk upload yang diizinkan berupa foto saja.

Uniknya antar pengguna bisa meninggalkan komentar, like atau reaksi lain dalam fotonya. Yang terpenting dalam penggunaannya adalah semakin populer maka uang yang didapat semakin banyak.

Tentunya cocok untuk Anda yang suka travelling dan banyak stok foto. Anda harus selalu ingat tanggal lahir untuk mempermudah login ketika aplikasinya sudah terunistall dan ingin install lagi.

Baca Juga:  Review Keunggulan HP Samsung Galaxy S21

Untuk menggunakan aplikasi ini tentunya cukup mudah cukup gunakan beberapa langkah di bawah ini:

    • Unduh aplikasi terlebih dahulu pada laman terkait. Bisa menggunakan Play Store atau AppStore sesuai ponselnya.
    • Lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor ponsel yang aktif. Tujuannya adalah agar proses pengiriman kode OTP menjadi lebih mudah.
    • Lakukan verifikasi dengan kode terkait. Masukkan kode untuk bisa lanjut ke langkah berikutnya.
    • Isikan profil dan kebutuhan lain dalam aplikasi, lanjut upload foto dan interaksi dengan pengguna lainnya.
  1. SnapWire

Perlu dipahami aplikasi ini khusus untuk pengguna yang suka mengambil foto dengan HP. Jadi karya yang dijual belikan nanti berupa foto dari HP.

Tidak hanya dengan upload foto namun pengguna juga bisa dapat penghasilan tambahan dengan ikuti tantangan yang ada. Ada update tantangan yang diberikan dan berbeda untuk setiap minggunya.

Terdapat pemberitahuan berupa pembelian foto yang terjadi pada waktu yang sama. Notifikasi lain yang mungkin didapatkan juga berupa kemenangan tantangan dan uang untuk rekening bank.

Terdapat beberapa challenge untuk bisa gabung ke dalam keanggotaannya. Hanya saja untuk bisa menjalankan misinya harus memiliki poin yang didapatkan dari berbagi foto dan menonton video.

Adapun langkah untuk menggunakan aplikasi ini bisa dilihat sebagai berikut:

    • Lakukan pengunduhan dari aplikasinya dan lanjut untuk registrasi baik menggunakan Email atau Facebook.
    • Setelah tombol register diklik maka akan muncul kolom baru untuk diisi. Setelah data diisi lanjut dengan memilih sign up.
    • Lengkapi informasi diri seperti akun Instagram, lokasi, foto profil, situs, hingga genre dari fotografi yang dipakai. Anda juga dapat memilih ‘Choose your style’ untuk gaya fotografi/ ten styles yang Anda sukai. Jika semua sudah terisi, pilih Done.
    • Sudah selesai, Anda bisa langsung menggunakan aplikasinya dengan mudah.
  1. EyeM

Untuk yang suka dengan aplikasi penjual foto yang sederhana maka EyeM ini adalah pilihan yang sesuai.

Tidak hanya memiliki fungsi untuk laman penjualan foto namun aplikasi ini juga bisa untuk eksposure atau kelevelan pengguna. Anda bisa menggunakan aplikasi EyeM untuk mengecek kemampuan dan melatih agar lebih baik.

Uniknya lagi dalam EyeM ini mendukung pengguna memberikan sebuah lisensi. Sehingga foto yang digunakan atau dibeli dalam platform terkait tidak bisa dijual lagi nantinya.

Bagi Anda yang baru memiliki hobi dan belum begitu ahli dalam memotret jangan khawatir karena di dalamnya banyak dukungan. Hal ini menjadi salah satu keuntungan menggunakan EyeM karena foto yang diunggah akan terus dipromosikan.

Sementara laman untuk promosi bisa menggunakan sosial media, website maupun dalam aplikasinya.

Jadi kemungkinan karya menemukan pembeli menjadi lebih mudah. Tidak hanya bisa dapat uang namun terdapat fitur masukan atau kritikan dari pengguna lainnya.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, jangan khawatir ikuti beberapa langkah penting di bawah ini:

    • Lakukan pengunduhan aplikasi EyeM. Bisa menggunakan Play Store atau AppStore.
    • Lanjut dengan pendaftaran dalam aplikasi, terdapat 3 pilihan masuk bisa Gmail/ Google, Facebook atau memakai email lainnya. Bebas saja untuk memilih cara daftar yang mana pun.
    • Selanjutnya akan muncul pengenalan dari aplikasi dan fiturnya. Lebih baik buka satu persatu agar lebih paham dari aplikasi yang akan digunakan. Jadi bisa skip dulu apabila ada iklan promosi yang muncul.
    • Setelah registrasi selesai, Anda akan diarahkan ke beranda yang berarti aplikasi langsung bisa digunakan.

Anda bisa memilih lanjut sebagai kontributor atau konsumen agar lebih spesifik. Untuk pendaftaran ini maka pengguna wajib mengisi data penting termasuk alamat, kota, usia, negara, kode pos dan nama lengkap.

  1. Shutterstock Contributor

Keunikan dari aplikasi Shutterstock ini adalah pengguna bebas menjual apa saja karya dalam bentuk visualnya.

Karya visual yang dimaksud tentu saja cukup luas meliputi music free royalti, foto, ilustrasi video footage, logo dan gambar vector. Namun karya di luar jenis ini juga bisa saja dijual asalkan sesuai dengan kriterianya.

Untuk memulai mendapatkan penghasilan dengan mendaftar pada laman terkait. Lanjut dengan rajin upload visual yang dimiliki.

Perlu dipahami untuk bisa upload pada aplikasi ini harus menunggu persetujuan terlebih dahulu.

Barulah jika karya terkait sudah mendapatkan persetujuan maka bisa masuk menjadi kontributor pada aplikasinya. Dengan begitu peluang untuk menjual foto dan mendapatkan pembeli menjadi lebih besar.

Mudahnya begini, jika pengguna adalah seorang fotografer maka karyanya adalah foto. Tentunya Anda menjadi kontributor foto dalam Shutterstock ini.

Mengenai keuntungannya, pengguna bisa dapat sekitar 51% dari harga foto yang berhasil dijual tersebut.

Tentunya jumlah ini cukup banyak karena Anda tidak hanya fokus pada satu foto. Rajinlah upload dan menawarkan foto untuk bisa dapat pelanggan lebih banyak.

Sudah banyak orang yang dapat uang mencapai ratusan Dollar di seluruh dunia termasuk Indonesia setiap bulannya.

Adapun untuk bisa dapat menggunakan aplikasi ini lakukan beberapa langkah di bawah ini:

    • Download atau unduh terlebih dahulu aplikasi ini. Bisa menggunakan Play Store atau AppStore sesuai ponselnya.
    • Lakukan pendaftaran atau sign up untuk membuat akun pertama kali.
    • Setelah itu akan muncul kolom atau form registrasi yang harus diisi lengkap oleh pengguna. Isikan email, nama dan password dengan lengkap pada kolom terkait. Jelaskan juga akun yang digunakan sebagai pengguna atau penjual. Lakukan centang pada kolom setuju dan lanjut. Saat memasukkan password, biasanya akan diminta memasukkan 8 karakter termasuk 1 huruf besar dan kecil serta 1 angka.
    • Lanjut dengan proses pengecekan atau verifikasi menggunakan email yang sudah dimasukkan. Buka email dan klik tautan yang sudah diberikan.
    • Sesudah verifikasi, Anda bisa kembali ke aplikasinya untuk mengisi data yang belum lengkap. Isilah data yang dibutuhkan seperti nomor ponsel, kode pos, kota, provinsi, alamat dan negara. Pastikan semua data yang diberikan benar baru pilih Continue.
Baca Juga:  Rekomendasi 6 Game Open World Android Terbaik

Selesai, aplikasi sudah bisa digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Anda bisa langsung masuk ke beranda untuk mendapatkan instruksi upload foto sesuai pedomannya.

Tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi, namun ada juga bentuk lamanya. Namun di sana tidak ada pedoman untuk upload fotonya.

Sehingga banyak orang yang permintaan uploadnya justru ditolak dan tidak mendapatkan komisi. Lebih baik pahami terlebih dahulu cara upload yang benar agar tidak membuang waktu.

  1. Agora

Aplikasi ini membuat pengguna yang upload foto bisa mendapatkan uang dengan mudah. Ternyata tidak hanya uang untuk imbalannya, tersedia imbalan lain berupa giftcard dan merchandise untuk upload fotonya.

Uniknya aplikasi ini merupakan laman penjaring para fotografer global yang profesional. Jadi mereka bisa saling berbagi kemampuan dan hasil foto dengan mudah dalam lamannya.

Anda juga jangan takut untuk menggunakan aplikasi ini karena ada hak cipta atau lisensi yang melindungi pemilik gambarnya.

Lisensi yang diberikan berupa watermark yang disematkan dalam foto yang diunggah. Hal ini memungkinkan orang lain tidak akan sembarang main ambil foto tersebut.

Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, lanjutkan dengan beberapa langkah penting di bawah ini:

    • Unduh terlebih dahulu aplikasinya. Untuk download bisa dilakukan di Play Store atau Appstore sesuai tipe ponselnya.
    • Anda akan langsung diarahkan masuk ke beranda untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
    • Klik bagian “You” untuk membuka profil dan isi beberapa informasi penting di dalamnya. Pilih “create account” untuk proses pendaftarannya.
    • Namun yang unik dari aplikasi ini tidak mewajibkan pengguna memiliki akun di dalamnya. Pilih “continue as a guest” dan bisa masuk sebagai tamu untuk mengakses aplikasinya.
    • Untuk yang ingin membuat akun bisa lanjut menggunakan beberapa pilihan yakni manual, Facebook dan Email.
    • Lanjut dengan membuat nama username untuk pengguna aplikasinya. Klik atau centang bagian persetujuan dari term of condition. Selesai, akun sudah dibuat dan aplikasi sudah bisa digunakan.
    • Hanya saja jangan lupa untuk cek email dan verifikasi link yang diberikan untuk memastikan email yang diberikan aktif.

Tips penting yang harus diperhatikan ketika menggunakan Agora adalah mengenai cara penambah uangnya. Terdapat kontes foto yang rutin diadakan untuk para anggotanya.

Jadi Anda bisa ikut dan memenangkan kompetisi Agora Award untuk dapat uang. Pengguna yang menang akan mendapatkan reward sebesar $25.000 atau jika dikurskan sekitar Rp 325 juta.

Tidak berhenti di situ saja karena dalam aplikasi ini pengguna juga bisa menggaet sponsor. Tentunya untuk mendapatkan tambahan dana sebagai dukungan kegiatan fotografi Anda.

  1. Premise

Aplikasi selanjutnya ini sebenarnya tidak murni untuk laman jual beli foto melainkan multitask. Anda akan diminta untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana di dalam aplikasinya.

Tugas yang dimaksud berupa mengambil foto dan berbagi pendapat. Tentunya pemberian tugas ini pada antar anggota akan sama jadi tidak ada bentuk kecurangan di dalamnya. Masing-masing pengguna memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan uang.

Ketika sudah menjadi kontributor di dalam aplikasinya, untuk para anggota wajib hukumnya berbagi ilmu.

Perlu dipahami dalam penggunaannya, Premise sendiri memberikan tugas yang berbeda-beda sesuai dengan keperluan anggotanya. Jadi jangan khawatir jika tugas yang diberikan tiba-tiba berubah atau tidak sama.

Akan ada berbagai macam tugas mingguan yang siap dinanti untuk penyelesaiannya. Sementara imbalan yang diberikan berupa uang yang nantinya ditransferkan ke rekening Paypal. Hanya rekening ini yang bisa digunakan untuk pemindahan uangnya.

Anda ingin menggunakan aplikasi ini, tentunya cukup praktis ikuti beberapa langkah penting di bawah ini:

    • Unduh terlebih dahulu aplikasinya. Download aplikasi ini di Play Store atau Appstore sesuai dengan jenis ponselnya.
    • Kemudian pengguna akan langsung masuk ke beranda aplikasi. Jika belum punya akunnya maka Anda akan diminta melakukan proses registrasi dengan mengklik opsi Daftar. Silahkan registrasi menggunakan Facebook atau Google.
    • Setelah mengisi kebutuhan dalam proses registrasi, misalnya menggunakan Google Anda bisa lanjut untuk berbagi lokasi di dalamnya. Untuk mempermudah sharing informasi lokal jangan lupa pilih untuk mengaktifkan lokasi.
    • Biasanya untuk para pengguna baru dalam bagian lokasi ini sudah ada tugas pertama. Jangan lupa untuk ikuti semua perintah dan tugasnya. Namun bisa juga tugas pertama belum muncul jadi bisa lanjut dengan klik ‘Mulai Tugas’.
    • Setelah itu Anda akan diminta untuk memperkenalkan diri agar bisa memperoleh bayaran serta mengakses tugas-tugas lainnya yang sesuai lokasi Anda.
    • Pertanyaan yang diberikan juga bisa berupa pilihan yang tinggal di klik-klik saja sesuai jawabannya. Seperti halnya berkaitan dengan tema yang disediakan dalam lamannya. Salah satu contoh pertanyaan berkaitan dengan cuaca di area Anda.
    • Tidak berhenti di situ challenge selanjutnya yang harus diselesaikan adalah pengambilan foto. Biasanya pengguna akan diminta untuk mengambil foto bagian outdoor.
    • Jangan lupa untuk memilih cuaca sesuai dengan kondisi wilayah pengguna. Pastikan akurasinya bagus sehingga nanti aplikasi bisa langsung mengarahkan lagi ke beranda.
Baca Juga:  CCTV Bogor, Pantau Keamanan Rumahmu dengan Beli CCTV

Yang menarik dari Premise ini adalah dihargainya semua anggota yang ingin masuk ke dalamnya. Semua fotografer memiliki potensi dan bakatnya masing-masing sehingga masukan dan pendapat sangat dihargai di dalamnya.

Untuk itu jangan lupa untuk selalu rajin dan upload foto menggunakan aplikasi ini. Dapatkan imbalan mencapai angka ratusan dollar di dalamnya tiap tahun.

  1. Foap – Jual Foto Anda

Rekomendasi kesepuluh aplikasi foto penghasil uang yang bisa digunakan adalah Foap. Masih dengan aplikasi sederhana dan menguntungkan untuk digunakan.

Untuk bisa dapat uang hanya perlu upload foto saja di dalam aplikasinya. Bukan hanya itu saja setiap menonton iklan pengguna akan mendapatkan poin. Poin ini nantinya sebagai bekal untuk misi premium dari Foap.

Uniknya aplikasi ini mirip dengan media sosial karena antar penggunanya bebas untuk saling interaksi dan komentar.

Tidak hanya itu saja pengguna juga bebas untuk menelusuri pengguna lain dengan mengikutinya. Sehingga pengalaman yang didapatkan bisa semakin banyak nantinya.

Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin dapat penghasilan banyak mencapau ratusan dollar untuk sebulan.

Bisa dikatakan demikian karena setiap berhasil dalam melakukan tugasnya bayaran yang diberikan cukup banyak sekitar US$300 untuk yang biasa. Hanya saja untuk yang premium maka bayarannya juga semakin besar sekitar $600.

Dibutuhkan kemauan yang tinggi dan ketelatenan untuk menyelesaikan setiap misi dan aktif di dalamnya. Bahkan untuk upload fotonya harus memiliki kualitas tinggi.

Untuk yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa langsung mendownload dengan cara di bawah ini:

    • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload dan miliki aplikasi terkait. Bisa didownload pada AppStore atau Play Store sesuai tipe ponselnya.
    • Masuk ke beranda aplikasi dan pilih Start Using Foap dan buatlah akun di dalamnya. Perhatikan beberapa fitur dan instruksi yang diberikan dalam aplikasi terkait agar lebih mudah. Lakukan dengan menggeser setiap gambar yang disediakan. Jangan lewatkan instruksi yang diberikan agar proses downloadnya menjadi mudah.
    • Masuk ke Foap dengan memilih salah satu pilihannya baik Facebook, manual atau Email. Pilih metode yang lebih mudah dan praktis menurut Anda agar lebih mudah. Klik “create account” dan lanjutkan. Menu ini akan muncul pada pemilihan metode masuk yang tersedia. Jika sudah memiliki akun sebelumnya tinggal memilih Login.
    • Masuk ke kolom dan masukkan informasi penting seperti email, password dan username di dalamnya. Lanjutkan dengan tahapan verifikasi email aktif yang sudah dimasukkan. Anda bisa masuk ke laman email untuk klik link yang diberikan. Verifikasi pun selesai dilakukan.
    • Login sukses dan pengguna akan diajak masuk ke dalam laman upload foto pertama. Jika sudah punya stok foto bagus maka proses upload bisa dilakukan. Hanya saja jika memang belum punya juga bukan masalah. Anda bisa skip dan persiapkan foto bagus untuk portofolio pertama dalam akunnya. Lanjutkan dengan belajar fungsi dari masing-masing fitur yang ada di dalam aplikasinya agar lebih mengerti.

Jangan lupa untuk selalu membuat foto dengan kualitas yang baik agar mendapatkan respons baik di dalam aplikasinya.

Anda juga bisa mengikuti kontes dari Foap kelas premium untuk hadiah uang yang lebih besar tentunya. Selesaikan juga setiap misi yang diberikan selama menggunakan aplikasinya.

Perlu dipahami aka nada bayaran yang didapatkan jika aktif dalam aplikasi foto penghasil uang ini. Bayaran tersebut seperti adalah:

  • Your Album Commission
  • Your Mission Rewards
  • Your Getty Commission
  • Foap Market Commission/ Komisi penjualan foto.

Pastikan untuk menyambungkan akun Paypal pada aplikasi untuk memudahkan proses penarikan uang. Perlu dipahami minimal pengambilan uang yang bisa dilakukan adalah $5.

Jadi kumpulkan uang semakin banyak dari penggunaan Foap untuk memungkinkan penarikan tunai ini.

Kesimpulan Penutup

Perlu dipahami bahwa menghasilkan uang dari hobi foto adalah suatu hal yang mudah dan mungkin. Bahkan hanya dari foto HP saja.

Sebenarnya peluang yang dimiliki oleh setiap orang jelas sama yang membedakan adalah konsistensi dan cara pengambilan fotonya. Pengambilan foto yang bisa dijual juga tidak dibatasi, bisa menggunakan ponsel atau kamera DSLR.

Perlu dipahami semakin bagus tema dan resolusi maka harga jualnya juga semakin tinggi. Namun yang terpenting adalah keunikan dan skill dari foto yang sudah dibuat tergantung selera pembelinya.

Untuk yang tidak suka menggunakan aplikasi jangan khawatir karena ada yang bentuknya web, kecuali beberapa macam aplikasi foto penghasil uang seperti Foap. Hal ini karena Foap memang fokus jual beli foto di HP saja.

Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi untuk Anda dalam menambah penghasilan dari aplikasi foto penghasil uang online.